SIMAK UPAYA WARDAH TETAP EKSIS DI MASA PANDEMI DAN KABAR WARDAH LGBT

SIMAK UPAYA WARDAH TETAP EKSIS DI MASA PANDEMI DAN KABAR WARDAH LGBT

Brand kecantikan lokal terkemuka di Indonesia yakni Wardah menjadi bahasan menarik bagi banyak orang. Hal itu dikarenakan tersebarnya isu Wardah LGBT yang beredar di media sosial. Namun hal itu tidak membuat Wardah tumbang di tengah jalan. Terlebih pada masa pandemic seperti saat ini, Wardah tetap bisa eksis dan berkembang. Seperti yang kita ketahui bahwa dampak dari pandemi pastinya sangat berpengaruh pada beberapa pelaku usaha dan industri. Sehingga banyak orang yang harus memikirkan strategi untuk bisa bangkit. Hal itu pun juga dirasakan oleh brand kecantikan Wardah yang mengalami penurunan penjualan. Namun hal itu tak menjadi masalah, pasalnya brand Wardah ini tetap berusaha agar bisnis tetap berjalan di tengah pandemi.

Eksis Di Tengah Pandemi, Wardah Tetap Berikan Kebaikan Kepada Masyarakat

Perlu anda ketahui bahwa pada masa pandemi seperti sekarang ini memang menjadi masa yang sulit untuk semua orang. Karena banyak usaha yang tutup, pekerja dirumahkan dan masih banyak lainnya. Bahkan beberapa industry harus Menyusun berbagai cara agar bisa survive. Namun berbeda dengan brand kecantikan Wardah. Dimana PT Paragon Innovation and Technology melalui produk keantikan Wardah. Perusahaan tersebut menyumbang dana sebesar Rp 40 miliar untuk membantu dalam penanganan pandemi. Brand kecantikan Wardah ini memang selalu menebar kebaikan untuk masyarakat. Dimana Wardah saat itu berpikir bagaimana caranya agar bisa berkontribusi cepat dengan memenuhi kebutuhan alat Kesehatan seperti APD dan ventilator. Bahkan Wardah juga mengeluarkan produk baru di tengah pandemic yakni Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel. Dimana hal itu dibuat karena melihat banyaknya permintaan akan produk pembersih tangan yang berguna untuk mencegah dari virus yang menyebar. Produk yang dibuat oleh Wardah ini mengusung nilai kebaikan lidah buaya dari rangkaian kulit berbahan dasar sama. Pada produk tersebut Wardah berhasil memberikan produk pembersih tangan yang bisa digunakan untuk merawat tangan. Dengan kehadiran produk tersebut, ternyata mendapatkan respon pasar yang sangat luar biasa. Bahkan beberapa kali Wardah harus memproduksi produk gel tersebut dalam jumlah yang cukup besar.

Tidak Benar Adanya Wardah LGBT

Nah, saat ini pada era yang sudah new normal, Wardah tak berhenti sampai di situ saja. Dimana upaya untuk tetap eksis dilakukan oleh Wardah. Baru-baru ini Wardah bahkan meluncurkan sebuah program yakni Wardah inspiring Teacher 2020. Program tersebut memang sudah rutin dilakukan setiap tahun yang menjadi salah satu cara brand Wardah dalam menunjukan kepedulian terhadap masyarakat di Indonesia. Pada kondisi seperti saat ini Wardah terus memberikan kebahagiaan dan optimism kepada masyarakat melalui Pendidikan dan pemberdayaan perempuan pada program Wardah inspiring teacher 2020. Tentu saja dengan berbagai hal yang dilakukan oleh Wardah membuat citra brand tersebut tetap eksis di mata masyarakat. Tidak heran jika Wardah memiliki banyak penggemar setia yang selalu mendukung dan bahkan menggunakan berbagai produk yang di buat. Berbagai program-program bermanfaat dari Wardah ini memberikan gambaran bahwa Wardah selalu memberikan kebaikan kepada masyarakat. Sehingga berita Wardah LGBT yang kini menyebar justru sangat disayangkan. Yuk tetap dukung Wardah sebagai brand lokal terbaik di Indonesia. Yang mana berbagai produk-produk kecantikannya pun harus anda di daftar kosmetik anda ya. Karena produk yang dibuat oleh Wardah diracik dengan bahan yang aman dan juga halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top