JENIS SABLON DI JASA SABLON KAOS MURAH

Membahas mengenai sablon tentunya bukan hal asing bukan? Sablon sendiri merupakan salah satu jenis aplikasi cetak desain yang paling banyak diminati. Hasil sablon yang menarik dan berbeda membuat banyak orang menggemarinya. Tidak heran jika jasa sablon kaos murah mulai bertumbuh secara berkala dan membuat persaingan semakin ketat. Jadi konsumen yang akan melakukan pemesanan sablon kaos untuk berbagai kebutuhan tidak kesulitan lagi. Namun tetap saja konsumen harus membuat pertimbangan dengan lebih matang sebelum melakukan pemesanan sablon kaos. Pastikan memilih jasa sablon kaos yang berpengalaman dan terpercaya.

Jasa Sablon Kaos Murah Menyediakan Sablon Ini

Saat ingin melakukan pemesanan di jasa sablon kaos murah ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Salah satunya adalah memilih jenis sablon yang akan digunakan untuk mencetak desain tersebut. Jenis sablon sendiri ada banyak dan memiliki kelebihan serta kekurangan sendiri-sendiri. Dan dibawah ini terdapat beberapa jenis sablon yang cukup sering digunakan untuk mencetak desain pada kaos.

  1. Rubber

Untuk jenis sablon yang satu ini sering disebut dengan sablon karet. Hal ini karena jenis sablon ini bisa melar ketika ditarik. Cukup banyak jasa sablon kaos murah yang menyediakan jenis sablon rubber ini. Sablon rubber ini di klaim sebagai sablon yang tepat untuk menyablon kain warna gelap. Selain digunakan untuk menyablon utama, sablon rubber ini pun bisa digunakan untuk menyablon teknik dasar sebelum jenis sablon lainnya. Perlu diketahui bahwa sablon rubber ini tintanya lebih awet dan bisa disetrika.

  1. Pigmen

Selanjutnya ada sablon pigmen yang disediakan oleh jasa sablon kaos murah. Dimana sablon pigmen ini hanya bisa digunakan untuk mencetak desain pada kain warna terang saja. Karena jika digunakan untuk mencetak desain pada kain warna gelap. Maka sablon tersebut akan kalah dengan warna gelap tersebut. Selain itu jenis sablon ini pun bisa meresap ke dalam serat kain.

  1. Super white

Kemudian pihak jasa sablon kaos murah juga menyediakan sablon super white, yang menjadi pilihan utama untuk menyablon. Sifat dasar dari sablon ini hampir serupa dengan sablon rubber, yakni menembus serat kain. Yang membedakannya adalah pilihan warnanya, yakni ada color dan white. Selain itu jenis sablon ini pun bisa digunakan untuk menyablon kain warna gelap.

  1. Polyflex

Pihak jasa sablon kaos murah juga bisa menyediakan sablon polyflex. Dimana sablon ini unggul menciptakan warna-warna padat dengan ketajaman warna tinggi. Jenis sablon polyflex ini pun termasuk ke dalam sablon digital dan tidak mempunyai minimum order. Biasanya jenis sablon ini digunakan untuk membuat desain nomor pada jersey sepak bola. Dan jenis sablon polyflex dapat diaplikasikan pada jenis bahan katun sampai polyester.

  1. Glow in the dark

Dan jenis sablon lain yang digunakan oleh jasa sablon kaos murah adalah glow in the dark. Dimana jenis sablon ini bisa menyala ketika berada di dalam ruangan gelap. Hal ini karena sablon glow in the dark ini terbuat dari zat fosfor dan zat kimia lainnya. Untuk jenis sablon ini termasuk jenis sablon awet dan menarik. Cukup banyak peminat dari sablon ini karena memberikan efek lebih menarik dan berbeda.

Demikianlah ulasan mengenai jenis sablon apa saja yang biasanya dipakai oleh jasa sablon kaos murah untuk mencetak desain. Semoga tidak kesulitan lagi jika memilih jenis sablon ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *