Inilah Tips Panduan Warna Baju Yang Cocok Dan Selalu Stylish Di Konveksi Amanah Garment   

Amanah Garment

Inilah Tips Panduan Warna Baju Yang Cocok Dan Selalu Stylish Di Konveksi Amanah Garment   

Memadukan berbagai warna dalam satu tampilan ini memang tidak gampang. Karena memang untuk jenis warna yang terlalu berani. Atau juga ramai ini bisa saja akan menelan diri anda dan membuat anda akan tampil lebih norak. Akan tetapi untuk ketakutan ini sendiri memang seharusnya tidak akan membuat anda di sini. Hanya menggunakan pakaian baju warna hitam dari kepala hingga ujung kaki bukan. Dengan mengutip ini dari berbagai sumber. Dimana hingga kini memang ada beragam tampilan terkoordinasi dengan warna yang akan meningkatkan gaya saja.

Baca juga : konveksi kaos sablon murah jakarta

5 Tips Panduan Warna Baju Yang Cocok Dan Selalu Stylish Di Konveksi Amanah Garment

Saat ini untuk melakukan pemesanan pakaian baju ini mudah. Sebab ada banyak jasa konveksi yang dapat di ajak kerja sama. Yakni seperti konveksi Amanah garment. Bahkan hadirnya pemesanan pakaian secara online. Sudah pasti memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan. Dimana untuk pemesanan pakaian ini memang dapat dilakukan tidak hanya langsung melainkan online. Untuk jenis warna yang ada di jasa konveksi ini cukup banyak. Dimana mulai dari kombinasi merah dan hitam yang klasik. Dengan begitu paduan abu – abu dan pink ini menjadi chic. Dan berikut ini adalah panduan warna pakaian yang cocok diantaranya:

  1. 1. Biru dan orange

Nah, kata siapa jika anda di sini memang tidak bisa menggabungkan dua warna cerah ini sekaligus. Karena memang buktinya untuk warna biru dan orange yang akan dikenakan ini bersamaan. Memang justru akan membuat tampilan anda di sini semakin stylish. Walaupun pilihan warna biru ini aka di anjurkan adalah cobalt blue. Selain itu juga dapat memadukan pakaian orange dengan denim biru.

  1. 2. Merah dan hitam

Jika memang anda di sini menggunakan pakaian merah. Maka di sini anda bisa bersiap untuk menjadi pusat perhatian. Dikarenakan untuk warna ini memang akan sangat menonjol. Untuk kombinasi hitam dan merah ini adalah kombinasi warna klasik sejati. Dimana pilihan pakaian yang memang memamerkan warna merah yakni dalam jumlah besar. Contohnya saja, untuk warna gaun merah dengan stocking hitam. Atau menggunakan atasan dan bawahan dalam warna hitam dan merah.

  1. 3. Cokelat dan burgundy

Untuk pakaian yang berwarna coklat ini memang menjadi favorit oleh banyak orang. Namun di sini pada saat menggunakan busana warna ini, maka akan bikin anda terlihat membosankan. Maka pastikan anda jangan khawatir, di sini anda bisa padukan saja. Yakni dengan warna burgundi maka membuat penampilan anda di sini bisa meningkat serta fashionable.

  1. 4. Kombinasi 3 atau 3 warna pastel

Untuk jenis warna pastel yang memang lembut ini. Sudah pasti akan membuat mereka di sini bisa mengkombinasikan. Contohnya saja dengan mengombinasikan warna biru pastel. Yakni dengan warna pink pastel dalam satu tampilan.

  1. 5. Pink dan abu – abu

Untuk warna pink serta abu – abu ini memiliki tampilan yang bagus. Dimana warna ini akan menjadi trend di tahun 2020. Sehingga memang tidak akan ada batasan dengan cara di sini. Anda pun dapat menggunakan kombinasi warna pakaian ini. Misalnya saja celana abu – abu gelap dengan atasan pink.

Atau anda juga bisa menggunakan pakaian dengan panduan mustard dan hitam. Busana dengan warna pakaian ini memang akan semakin banyak ditemukan. Serta warnanya ini sendiri akan sangat cantik untuk semua warna kulit.

Back To Top