HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S10E TERBARU DI INDONESIA

Prev Article Next Article Harga Samsung Galaxy S10e, Detail Samsung Galaxy S10e. Perusahaan Samsung sudah bukan hal asing di Indonesia. Bahkan juga Samsung sudah disebut cukup akrab untuk warga di indonesia. Sebagian besar elektronik serta gadget yang berada di Indonesia ini didominasi oleh Samsung. Ditambah lagi perusahaan Samsung yang memang bergerak di dunia gadget begitu diketahui sekali oleh beberapa pemakai electronic serta internet di dunia ini. Satu diantara awalannya perusahaan yang menggawangi beberapa merk terkenal ini sekarang sudah menjelma jadi perusahaan gadget paling punya pengaruh di dunia sekarang ini. Ini dapat anda lihat dari jumlahnya produk – produk paling baru paling mutakhir mereka di bagian elektronik serta lebih booming ialah ponsel Samsung.

Dimana ponsel Samsung ini ialah smartphone berbasiskan android. Untuk sepak terjang dari perusahaan asal negeri gingseng ini lumayan mampu memberi sentuhan yang manis buat fans internet di dunia sekarang ini. Makin menunjukkan dengan kehebatan feature yang ada pada produk ponsel bikinan Samsung ini. Jadi lumrah bila Samsung jadi rajanya smartphone android di dunia. Dengan beberapa jenis pengembangan pada android itu Samsung siap jadi vendor ponsel paling oke di jagat ini. Satu diantara produk smartphone bikinan Samsung yang terpopuler sekarang ini ialah Samsung galaxy series.

Saat membuat peluncuran produk ponsel Samsung di san Francisco. Ada yang tidak biasa dari acar peluncuran posisi galaxy S paling baru punya Samsung. Untuk kali pertamanya, vendor asal korea selatan ini melahirkan tiga hp sekaligus juga pada posisi flagsipnya ini. Tiga hp itu salah satunya ialah galaxy S10e sebagai pembeda. Sedang dua mode hp galaxy yang lain ialah galaxy S10 serta Samsung galaxy S10+. Dimana ke tiga hp ini memang sama – sama dikenalkan di san Francisco, California, Amerika serikat. Harga Samsung Galaxy S10e ini ialah rata-rata kira-kira 10.499.000 rupiah. Mempunyai kemampuan RAM 6 GB serta kemampuan penyimpanan 128GB. Untuk harga Samsung Galaxy S10e termasuk cukuplah ramah di kantong dibanding harga Samsung galaxy S10 serta S10+.

Pasti jadi customer ponsel Samsung anda juga menanyakan kenapa vendor korea selatan ini meliris 3 hp galaxy sekaligus juga. Menurut Head of IT serta Business Mobile Product Marketing Samsung Electronic Indonesia. Denny Galant menjelaskan pilihan dalam design keperluan masing – masing fragmen jadi fakta kenapa sekarang seri Samsung galaxy S ada berbentuk trio. Sebab mereka lihat tidak kebanyakan orang memerlukan feature – feature terlengkap dalam hp yang ingin mereka beli. Ada di antara mereka memerlukan hp dengan processor paling baru tetapi mungkin tidak memerlukan feature – feature terlengkap.

Buat anda yang tertarik dengan Ponsel Samsung galaxy seri S10e keluaran perusahaan Samsung. Tersebut beberapa Detail Samsung Galaxy S10e yang butuh anda ketahui salah satunya;

Detail Samsung Galaxy S10e

Dimensi : 69,9 mm x 142,2 mm x 7,9 mm

Berat : 150 gr

Ukuran Monitor : 5,8 inch, Full HD+ Flat Dynamic AMOLED, 19:9 (522ppi)

Rasio Screen-to-Body 91,6%

Skema Operasi : Android 9 Pie

RAM : 6GB

ROM : 128GB / 512GB

Camera Belakang : camera pertama: 12MP Wide

: camera ke-2: 16MP Ultra Wide

: Mempunyai kemapuan untuk digital zoom sampai 10x serta optical zoom pada 0,5x/2x

Camera Depan : 10MP, Selfie, f/1.9, AF, 2PD

Konektivitas : slot microSD (sampai 512GB), dual SIM (hybrid)

Keamanan : Terdapatnya pemindai sidik jari di tombol power, pemindai muka

Baterei : 3.100mAh.

Resolusi : 1080 x 2280 pixels,

CPU : Octa-core, Cortex-A75 & 4×1.95 GHz Cortex-A55) – EMEA

: Octa-core (1×2.84 GHz & 3×2.41 GHz & 4×1.78 GHz Kryo 485)

Card Slot : Ada microSD, up to 512 GB (uses SIM 2 slot) – dual SIM mode only

Pilihan warna :Canary Yellow, Flamingo Pink, Prism White, Prism Black, Prism Green, Prism Blue

Ulasan Detail Samsung Galaxy S10e Sebetulnya, Samsung galaxy S10e yang akan di luncurkan ini memang tidak jauh beda dengan Samsung galaxy S10 atau S10+. Bahkan juga dapat disebut mempunyai potensi detail yang sama. Akan tetapi untuk masalah monitor yang sudah diusung ini, hp pintar ini mempunyai monitor yang tambah lebih kecil. Yakni 5,8 inci dengan potensi panel super AMOLED yang siap menganakemaskan pemakai dengan penampilan visual yang tajam serta jernih. Sesaat untuk masalah perform dari Samsung galaxy S10e ini, sudah mengangkat chip exynos 98290 octa atau snapdragon 855 dengan skema processor octa core yang mana di sokong oleh RAM 6GB. Jadikan perform yang dibuat juga pasti akan begitu sangar seperti ke-2 saudaranya. Tetapi di lain sisi, dual camera 12 MP+12 MP serta camera depan 8MP juga ikut disematkan jadi feature pendukung kegiatan photografi untuk untuk menganakemaskan beberapa pemakainya.

Kelebihan Samsung galaxy S10e Perform serupa dengan Samsung galaxy S10 series yang lain

Walau jadi type yang cukup rendah di antara Samsung seri S10 yang lain. Samsung galaxy S10e mempunyai kapasitas yang hampir sama dengan saudara – saudaranya. Dimana piranti ini telah diperlengkapi dengan chipset snapdragon 855, lepas dari suport Ram yang digunakannya. Berdasar pada klaim dari Qualcomm sebagai pengembangnya, chipset flagship terbarunya ini bisa berjalan dengan kecepatan 45 % bertambah cepat. 20 pesen lebih baik dalam memproses grafis serta 30 % lebih irit daya dibanding snapdragon 845.
Monitor yang akan menganakemaskan mata

Untuk monitor yang satu ini masih ada keterikatan dengan suport chipset snapdragon 855, Samsung dapat mendatangkan monitor dynamic amoled tersertifikasi HDR10+ pada Samsung galaxy S10 series. Kelebihan dari Samsung galaxy S10e akan dapat tampilkan kualitas gambar yang tambah lebih detil. Kaya warna khususnya pada gambar yang menguasai gelap atau menguasai jelas. Untuk monitor dari Samsung galaxy S10e ini juga sudah memperoleh sertifikat dari VDE Germany serta TUV rheinland. Utamanya kualitas dari monitor Samsung ini benar – benar baik serta nyaman untuk dipakai.
Duet maut audio dari AKG serta Dolby Atmos

Untuk monitor Samsung galaxy S10e ini memang cukup enak dilihat mata. Diluar itu Samsung galaxy S10e ini sudah tawarkan speaker serta earphone stereo yang sudah disetel oleh AKG. Dengan digabungkan dengan tehnologi Dolby Atmos hingga dapat membuat suara 3D.
Tiap handphone yang ditawarkan di market pastinya mempunyai kelebihan serta kekurangan. Oleh karena itu tidak hanya kelebihan kami akan membahas masalah kekurangan Samsung galaxy S10e.
Resolusi serta ukuran monitor paling kecil

Walau sama – sama bawa dynamic Amoled, Samsung galaxy S10e ini sayangnya diperlengkapi monitor yang paling kecil serta resolusinya juga terendah. Diluar itu piranti ini mempunyai monitor 5,8 inci dengan resolusi optimal full HD (2280×1.080). Diluar itu, piranti terendah dari flagship Samsung ini mempunyai design monitor datar, walau sebenarnya saudara – saudaranya telah mempunyai design monitor yang melengkung.
Mempunyai suport lensa camera paling dikit

Untuk camera Samsung galaxy S10e jadi camera dengan detail terendah. Sebab mempunyai suport lensa yang paling dikit antara keluarga Samsung galaxy S10 series. Tidak hanya hanya karena mempunyai camera selfie tunggal memiliki ukuran 10 MP, piranti ini cuma di dukung camera penting ganda dengan gabungan 12MP lensa Wide – angle serta 16MP lensa Ultra Wide.
Belum on screen fingerprint

Dengan hadirnya keluarga Samsung galaxy S10 series ini, memperkenalkan tehnologi fingerprint terbaru. Yaitu satu sensor tertanam di monitor dengan memakai gelombang ultrasonic. Yang berlainan dengan sensor optic ini ialah sensor ultrasonic ini dapat tangkap gambar sidik jari dalam gambar 3D. Bisa disimpulkan dapat kerja lebih baik walau sidik jari atau permukaan monitor dikit kotor atau berminyak. Dalam soal ini sayang sekali, Samsung galaxy S10e tidak bawa tehnologi baru ini. Piranti ini masih memakai kapasitif yang disematkan jadi satu dengan tombol power di bagian samping.
Baterei paling lemah

Didukung dengan Detail Samsung Galaxy S10e yang lebih rendah terutamanya pada layarnya yang kecil. Samsung galaxy S10e diperlengkapi dengan kemampuan baterei paling kecil di antara keluarganya. Dimana piranti ini dengan tercatat cuma diperlengkapi dengan baterei 3.100 mAh.
Demikian masalah Harga Samsung Galaxy S10e & detail Samsung Galaxy S10e paling baru tahun 2019. Mudah-mudahan bisa berguna buat anda yang sekarang ini sedang mencari handphone keluaran paling baru serta dapat menolong anda memperoleh ponsel dambaan. Janganlah lupa selalu info HP paling baik yang tetap up-date di tiap bulannya!

Facebook

Prev Article Next Article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *