CARA MENGHITUNG BIAYA BANGUN RUMAH 2 LANTAI PER METER 2019? IKUTI BEBERAPA CARA INI

Tetapkan terlebih dulu ukuran rumah yang akan dibuat. Contohnya anda ingin bangun rumah 2 lantai dengan ukuran 6 x 10 m. Karena itu luas bangunannya ialah 60 m2. Sebab rumah yang akan dibuat ini 2 lantai karena itu tinggal dikalikan 2. Jadi untuk keseluruhnya keseluruhan luas bangunannya ialah 120 m2.
Seterusnya cari tahu berapakah standard harga per mtr. persegi bangunan di wilayah itu. yakinkan kapan waktu pembangunan rumah itu. Contohnya di wilayah yang akan kita bangun rumah ongkos bangun rumah 2 lantai per mtr. 2019per m2 ialah Rp. 3.000.000.

Hingga keseluruhan budget yang diperlukan untuk bangun rumah itu ialah Rp. 3.000.000 x 120 m2 = Rp. 360.000.000.
Bila anda memang mempunyai gagasan untuk membuat satu rumah dambaan. Tetapi ongkos bangun rumah 2 lantai per mtr. 2019 yang anda punya ini cukup minim. Karena itu anda dapat memakai beberapa panduan di bawah ini;

Bangun rumah sederhana
Untuk memperoleh ongkos bangun rumah 2 lantai 2019 dengan anggaran minim, karena itu anda dapat bangun rumah yang sederhana.

Menggunakan tempat kecil untuk bangun rumah
Jika anda merencanakan untuk bangun rumah di atas tanah kosong, karena itu dapat pilih tempat dengan luas relatif kecil. Ongkos yang dikeluarkan untuk beli tanah kosong ini juga semakin lebih dapat dijangkau. Perlu untuk diketahui jika dengan luas tempat yang relatif kecil karena itu membuat anda harus bangun rumah kecil. Tetapi jangan salah, rumah kecil ini masih dapat dibikin jadi 2 lantai. Untuk ongkos bangun rumah 2 lantai per mtr. 2019 ini akan relatif dapat dijangkau juga.

Pakai material low pemeliharaan untuk bangun rumah
Perlu untuk diketahui jika tidak semua bahan berkualitas ini dapat digunakan untuk bangun rumah dengan ongkos bangun rumah 2 lantai 2019 minim. Jangan pernah anda menggunakan bahan material yang perawatannya sulit sampai harus kuras ongkos. Masih terdapat beberapa pilihan material low pemeliharaan yang dapat digunakan untuk bangun rumah dambaan anda.

Jangan pilih material dengan kualitas jelek
Walau dengan anggaran minim, upayakan untuk pilih bahan material yang berkualitas untuk bangun rumah. Bila anda ingin memperoleh ongkos bangun rumah 2 lantai per mtr. 2019 yang dapat dijangkau, tidak harus mesti menggunakan bahan material mahal.

Minta pertolongan layanan bangun rumah 2 lantai
Meskipun anda ingin mendesak ongkos untuk bangun rumah, tidak ada kelirunya untuk bekerja bersama dengan yang lebih profesional. Anda dapat pilih arsitek, design interior serta kontraktor dengan pengalaman serta rekam jejak paling baik. Mereka pasti lebih profesional serta lebih memahami untuk menghindari kesalahan-kesalahan dalam pembangunan rumah.

Kurangi mebel built-in
Sebab mebel built-in ini mempunyai elastisitas yang baik serta dapat di customized seperti keinginan. Tetapi terdapatnya mebel ini sebetulnya justru membuat ongkos bangun rumah 2 lantai per mtr. 2019 jadi abuh. Oleh karena itu pikirkan secara baik terlebih dulu sebelum pilih mebel built-in ini.

Bila sekarang ini anda sedang cari service layanan bangun rumah 2 lantai tetapi sampai sekarang belum dapat memperoleh yang paling baik. Anda dapat memercayakan pada service layanan bangun rumah 2 lantai Evolution properti. Dimana kami memang populer jadi layanan bangun rumah, hotel, apartment dan lain-lain. Untuk ongkos dalam bangun rumah ini benar-benar dapat dijangkau. Bahan material yang kami pakai untuk membuat satu rumah ditanggung berkualitas serta bertahan lama. Memakai tenaga kerja yang cukup profesional serta memiliki pengalaman, pastinya hasilnya tak perlu anda ragukan . Kami siap juga menolong anda berencana budget untuk bangun rumah. Dengan demikian RAB anda bisa termonitor serta tidak membengkak. Buat jadi kami pilihan paling baik anda untuk service layanan bangun rumah 2 lantai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *