Game “game” poker tidak berlaku lagi

Sejak zaman kuno, permainan poker terlihat “kotor” di latar belakang ruang, sering digunakan oleh anggota geng dengan kehidupan mereka, rokok dan cerutu, di racun murni, kekerasan dan testosteron di udara dipenuhi asap. Tidak lagi! Waktu telah menjadi lebih baik dan lebih baik, untungnya.

Poker sebagai multi-tahun, aku selalu terkejut bahwa poker selalu menganggap permainan / olahraga, tidak bermain setiap orang terhormat, dan bahwa untuk semua maksud dan tujuan, hanya orang-orang berikut bermain penghinaan untuk hiburan mengerikan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya tidak pernah gangster, dan saya selalu bermain poker dengan orang lain dihormati, tapi sejauh ini, Anda terhadap stereotip dari orang rata-rata. Aku tidak tahu apa yang, mungkin film-film koboi dan “tangan mati, atau mereka mau tidak mau terkait dengan perjudian keseluruhan, tapi menurut saya itu adalah” buruk rating “dan layak mencoba untuk istirahat.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Federasi Internasional lembaga-lembaga internasional, yang telah diciptakan karena hanya satu tahun, ia sedang bernegosiasi dengan Asosiasi Spiritual Sports International, dan diterima tidak lebih dari satu bulan. Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, Asosiasi Psikologi Internasional terdiri dari Federasi Dunia jembatan, Federasi Catur Dunia, dan rancangan Federasi Dunia dan Federasi Astronautical Internasional. Jadi Anda dapat melihat bahwa ini adalah anggota yang sangat terhormat dan hanya dapat mengambil keuntungan dari poker.

Federasi Internasional Poker didirikan pada tanggal 29 April di sebuah upacara di Lausanne, Swiss, dan terpilih sebagai presiden Anthony Holden. Ini terdiri dari tujuh negara institusional:

* Denmark Poker Federation (Denmark)

* Perancis Federal des Joueurs de Poker (Prancis)

* Stichting Nederlandse PokerBond (Belanda)

* Federasi Federasi Olahraga Rusia (Rusia)

Ukraina Poker Union (Ukraina)

* British Poker Union (Inggris)

* Associacao Brazileira de Poker (Brasil)

Sekarang saya berpikir bahwa asosiasi setidaknya 20 terlibat negara, yang berarti bahwa ia hanya dapat membawa hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Harapan sebenarnya adalah bahwa ini akan menyebabkan perubahan dalam posisi permainan dan mencegah saya menghina permainan, dan ketika orang mengatakan mereka adalah pemain poker, yang “isotop yang salah” orang sendiri.

Salah satu keluhan utama adalah bagaimana mengacaukan mata pelajaran “dewasa” lainnya. Dalam artikel terakhir saya di Google AdSense, Anda marah bahwa poker langsung terkait dengan pornografi, kekerasan dan pelecehan seksual anak-anak. Saya merasa bahwa saya sangat marah “olahraga” seperti balap kuda, yang telah menderita dari taktik yang lebih moderat poker, di mana masa lalu adalah waktu untuk laki-laki dan skandal, dan poker adalah sebaliknya. Untuk yang baik, ratu pergi ke kompetisi dan dikatakan salah satu tempat paling korup. Pergi untuk melihat! ! !

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *