Keahlian poker atau keberuntungan? Kali berikutnya pertanyaan ini muncul, argumen pemain poker

Poker sering dikaitkan dengan permainan judi lainnya, dan karena sifatnya, banyak yang percaya bahwa kemenangan dalam poker bergantung pada keberuntungan dan peluang. Tapi pemain poker yang paling serius akan sangat berpendapat bahwa ini adalah permainan keterampilan, dan mereka dengan senang hati akan duduk di meja bagi mereka yang berpikir mereka bisa memenangkan keberuntungan. Jadi, apakah poker adalah keterampilan atau permainan keberuntungan?

Jawaban singkatnya adalah bahwa poker adalah permainan keterampilan! Ada banyak alasan untuk memiliki nama dan wajah yang sama untuk memenangkan turnamen terbesar dan permainan uang tahun demi tahun.

Izinkan saya menawarkan argumen bagus dan sederhana lainnya untuk membantu membedakan poker dari game “kebetulan” lainnya. Untuk mengklasifikasikan permainan sebagai keterampilan keberuntungan, ajukan pertanyaan ini: Pemain dapat “dengan sengaja kehilangan permainan.” Dengan kata lain, jika Anda memainkan permainan dan tidak secara pribadi mengontrol apakah Anda menang, maka Anda memiliki permainan keberuntungan dan keberuntungan.

Jika Anda memasukkan dolar ke dalam mesin slot, Anda tidak akan membuat keputusan lain jika Anda menang atau kalah. Ketika Anda membeli tiket lotere, Anda tidak bisa menang jika Anda mau. Game-game ini merupakan keberuntungan dan peluang yang tak terbantahkan. Namun dalam poker, ketika seseorang memenangkan kartunya dengan “Lipat” dan kehilangan tangannya sesuai dengan keputusannya sendiri, itu selalu terjadi. Ini pada dasarnya adalah aspek yang menarik dari poker, dan itu adalah pemain yang bergerak maju untuk melemahkan tangan kemenangannya.

Ini juga menjelaskan mengapa poker telah menjadi sangat populer dan sering diputar di jaringan TV utama. Ketika Anda melihat ribuan pemain di turnamen poker, Anda dapat melihat kartu pembalikan pemain, dan ketika orang mengangkat tangan mereka, banyak tangan akan menjadi menarik. Ini bisa sangat kuat karena Anda melihat pemain kuat dengan lipatan kuat karena mereka memiliki kemampuan dan keterampilan untuk menentukan bahwa pemain lain telah memenangkannya.

Yang pasti sekarang adalah ada elemen keberuntungan dalam game, yang juga membantu meningkatkan popularitas poker. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain basket pribadi melawan Michael Jordan, maka Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menang sama sekali. Namun dalam permainan poker, pemain poker amatir selalu memiliki kesempatan untuk mengalahkan pemain poker profesional terbaik karena elemen keberuntungan ini. Namun dalam jangka panjang, seseorang membutuhkan keterampilan yang kuat dan tajam untuk menjadi pemain poker yang sukses dan menguntungkan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *