Siapa yang menciptakan sepakbola? Apakah yang Anda maksud permainan – atau kata?

Siap untuk kejutannya? Bahasa Inggris diciptakan oleh sepakbola.Tidak – permainan dan kata-kata (ini adalah bagian yang tiba-tiba). Ya saya tidak. Saya tahu bahwa kebanyakan orang berpikir bahwa “sepak bola” adalah kata di Amerika Serikat. Aku melakukannya. Jadi putra saya mengatakan kepada saya untuk mengatakan: sepakbola, karena guru pendidikan jasmani memberi tahu dia bahwa ini adalah kata dalam bahasa Inggris. Saya yakin guru itu salah, tetapi saya tidak mau melepaskan otoritasnya dan merusak posisi saya pada ayah football super, jadi ketika guru itu benar, saya memberi tahu putra saya bahwa saya melihatnya. Guru … pikirkan tentang ini … ini benar sekali.

“Football” adalah kata bahasa Inggris yang diciptakan oleh mahasiswa Universitas Oxford. Itu berasal dari kata “asosiasi”.

Bagaimana ini mungkin? Bagaimana ini bisa terjadi?
Kenyataannya, ini sangat menarik, jadi mari kita kembali dan melihat bagaimana itu dimulai.
Bukan, bukan masa lalu, meskipun ada beberapa bentuk “tendangan” permainan yang sedang berjalan saat itu. Saya tidak berpikir ini adalah sebuah penemuan, tetapi asal-usul sepakbola.

Game bermain acak
Pada awal abad ke-19, banyak publikasi sepakbola disiarkan di sekolah-sekolah swasta di seluruh Inggris. Game ini dengan cepat diadopsi oleh banyak sekolah umum. Mereka belum menyebut sepakbola, sepakbola, atau sepakbola, tetapi “permainan menghindar” tidak seperti permainan yang kita kenal sekarang. Bola adalah metode dasar bermain game, tetapi memungkinkan kedua tangan untuk tetap di udara atau menangkap bola. Tidak ada yang diizinkan untuk mengambil bola dengan tangannya dan berlari.

Rugby football
Selama “Dodge Game”, seorang siswa dari sekolah umum rugby meraih bola dan berlari online, dan semuanya berubah. Tujuannya tidak diperbolehkan, tetapi banyak orang menerima ide dan membentuk permainan baru yang mereka pikir adalah “rugby.”
Pertandingan dribbling dan rugby populer telah menyebar ke seluruh negeri. Klub dan tim baru telah dibentuk, berbeda dari sekolah dan universitas.

Asosiasi sepakbola
Tim ini sangat mungkin bersaing satu sama lain, dan sayangnya sekolah dan klub bekerja keras untuk mencapai aturan yang sama. Setelah banyak upaya gagal untuk menyatukan aturan permainan, pada tahun 1863 banyak tim dan klub mencapai kesepakatan dan membentuk asosiasi sepak bola, yang berisi seperangkat aturan. Sedikit seperti kombinasi “permainan acak” dan “sepak bola”. Game ini disebut Asosiasi Sepakbola.

Di sini, kami sampai pada bagian dari kata menciptakan sepakbola.
Siswa bahasa Inggris menggunakan judul dan nama kata. Mereka juga cenderung menambahkan “?” ke akhir dari banyak kata. Misalnya, mereka tidak berbicara tentang “sarapan” – “breaker”, sepakbola adalah “fanatik.”

Nama “Asosiasi Sepak Bola” sangat panjang bagi mereka, jadi mereka menyebutnya “Assoc” dan segera berkembang menjadi nama “sepakbola”.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *