Kebugaran dan Pelatihan Sepak Bola

Salah satu tantangan utama bagi pemain sepak bola muda dalam kebugaran dan kebugaran adalah bahwa sepakbola adalah permainan yang mengharuskan pemain untuk mencapai tingkat kebugaran yang tinggi di berbagai bidang untuk melakukan yang terbaik. Pemain sepak bola yang efektif membutuhkan banyak unsur kebugaran, termasuk ketahanan, kecepatan mulai dan jarak lebih dari 50 atau 60 meter, kelincahan, lompatan, kekuatan dan fleksibilitas. Jadi, jika Anda hanya menonton pemain Anda selama beberapa jam dalam seminggu, bagaimana Anda bisa yakin mereka ada dalam gim? Olahraga apa yang Anda pilih? Bagaimana Anda melakukan pelatihan dalam hal kebugaran dan pelatihan?

Salah satu penelitian terbaru tentang kinerja ilmu keperawatan menunjukkan bahwa menggunakan latihan fisik dan kebugaran dapat meningkatkan kinerja lebih dari 20%. Jadi jelas ini perlu untuk menggunakan latihan khusus sepakbola saat melatih pemain muda Anda. Untuk para pemain, sampai usia 12 tahun, saya menggunakan mainan kecil dari satu sisi yang diperlukan, karena saya juga membangun pelatihan sepak bola saya dengan menggunakan komponen kebugaran dan pengondisian latihan untuk pelatihan kebugaran dan komponen pendingin. Saya melakukan ini untuk meningkatkan waktu pelatihan. Seperti yang saya sebutkan di banyak artikel sebelumnya, tujuan pertama dari setiap kursus pelatihan pemain sepak bola muda adalah untuk meningkatkan berapa kali setiap pemain menyentuh saat melatih sepakbola. Untuk pemain yang lebih tua, saya mulai menggunakan beberapa latihan spesifik dan berdasarkan kemampuan dan keinginan mereka, mereka juga dapat mengembangkan program pelatihan keluarga.

Sepak bola adalah permainan yang membutuhkan banyak unsur kebugaran, termasuk daya tahan, kecepatan, kelincahan, lompatan, kekuatan, dan fleksibilitas. Dengan mengubah pengaturan gim, Anda dapat menggabungkan setiap elemen ini ke dalam gim kecil di sekitar Anda. Jika saya mencoba menggabungkan komponen daya tahan, saya akan menggunakan lebih banyak ruang dan saya akan memiliki lebih sedikit pemain di area tersebut. Saya juga dapat memilih untuk mengurangi interval antar game, karena saya biasanya menggunakan banyak game pada waktu yang bersamaan. Untuk sesi agility, saya akan mengurangi ukuran venue dan menambah jumlah pemain di stadion. Sebagai contoh, saya mungkin memainkan 4 hingga 4 game di area kecil, dan jika saya mencari pelatihan ketahanan, saya akan menggunakan satu game dalam satu game atau dua game di area yang lebih besar. Dengan membuat pemain mulai dari lapangan, mereka harus berlari di lapangan dan menandai kecepatan latihan. Saya biasanya melakukan ini dalam 1 hingga 1 atau 2 hingga 2 game. Latih kekuatan Anda dengan membiarkan pemain menembak target dari luar area. Dalam sebagian besar permainan kecil yang saya mainkan, saya meminta para pemain untuk mencetak gol melalui bola, tetapi ketika saya sedang mempelajari kekuatan atau fotografi, saya tidak.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *