Bermain Di Inggris Sterling Tidak Dihargai

Liga Inggris – Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak meberikan sebuah keluhan. Ia menilai Raheem Sterling tidak dihargai publik Inggris kendati tampil menggila pada musim ini.

Dibeli dari Liverpool pada tahun 2015 silam, Sterling bisa dikatakan kesulitan menemukan permainan terbaiknya bersama Manchester City. Alhasil dalam tahun-tahun perdananya bersama City ia kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Namun musim ini segala sesuatunya berubah 180 derajat bagi Sterling. Ia tampil trengginas di sayap Manchester City, di mana ia mengemas 23 gol dan 13 assist bagi City di semua kompetisi.

Al Mubarak sendiri percaya bahwa Sterling seharusnya mendapatkan apresiasi lebih atas apa yang ia lakukan musim ini. “Coba anda lihat Sterling. Lihat bagaimana ia bertransformasi di bawah bimbingan Guardiola,” ujar Al MUbarak.

“Orang-orang di sini tidak memberikan kredit yang pantas ia terima. Ia pantas mendapat pujian atas apa yang telah ia lakukan selama tahun ini.”

“Data pribadinya menunjukan angka yang sangat bagus dalam hal mencetak gol dan membuat asisst. Untuk pemain semuda dia, angka-angka yang ia hasilkan benar-benar luar biasa.” tandasnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *