Setelah Membunuh Tetangga Pria Ini Langsung Menyerahkan Diri

Berita Kriminal – Suf (25) pelaku pembunuhan tetangganya dengan samurai menyerahkan diri ke Polres Indragilir Hilir (Inhil), Riau.

“Korban Gus (40) kondisinya mengenaskan setelah ditebas dengan samurai oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP M Adhi Makayasa.

Adhi mengungkapkan, insiden pembunuhan ini terjadi sekitat pukul 07.30 WIB di Tembilahan, Inhil. Status korban dengan pelaku merupakan tetangga.

Peristiwa ini berawal dari sang pelaku Suf memarahi serta memukul adk kandung perempuannya yang berinisial OS (15). Kemarahan Suf disebabkankan karena adiknya sering keluar malam. Selain itu, adiknya juga sering tidur ditempat orang lain.

“Adiknya suka tidur di rumah korban Gus. Karena itulah tersangka marah ke adiknya,” kata Adhi.

Setelah dimarahi dan dipukul, sang adik ternyata berlari ke rumah Guf. Tak lama kemudian, Guf rupanya mendatangi rumah Suf dengan emosi.

“Hal itulah yang menyebabkan perkelahian keduanya. Pelaku lantas mengambil samurai yang ada di rumahnya,” kata Adhi.

Dengan samurai itu, tersangka Suf mengejar korban yang saat itu melarikan diri. Samurai tajam tadi ditebaskan ke arah kaki korban. Begitu korban kena tebas kakinya, lantas pelaku menikam perutnya hngga usus terbuai.

“Korban tewas ditempak dengan penuh luka bacokan. Usai membunuh pelaku meninggalkan TKP dan melapor ke Mapolres. Kini tersangka sudah diamankan,” tutup Adhi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *