Agar Tidak Mendapat Pria Otak Mesum Ibu Ini Nasehati Anaknya

Serba Bisa – Ibu merupakan sosok perempuan terbaik untuk diajak curhat ketia cobaan atau masalah dating. Perkataan atau nasihat ibu selalu dipercaya untuk membimbing anaknya menjadi lebih baik. Seperti yang dialami wanita asal Filipina ini yang menjadi viral usai membagikan nasihat ibunya tentang kriteria mencari suami yang baik.

Pemilik akun Facebook bernama Hyacinth Czarina Rivera yang mengupload nasihat inspiratif dari sang ibu. Dari nasehat itu banyak yang tersentuh hatinya, selain itu banyak netizen yang diingatkan akan pentingnya mereka sebagai seorang wanita dab sebagai orang yang berharga.

Agen Bola Terpercaya

Dalam postingannya, Hyacinth menulis nasehat dari sang ibu prihal sosok laki-laki yang akan di pilih menhadi pasangan sehidup semati nantinya. Sang ibu mengatakan pada Hyacinth untuk mencari pria yang bisa melihat nilai pada dirinya.Hyacinth Czarina Rivera“Pilih pria yang membayangkan kelulusan Anda bersamanya, bukan pria yang membayangkan Anda saat di kamar mandi dan telanjang. Bukan pria yang memaksakan saat ia ingin memenuhi keinginannya yang egois,” tulis Hyacinth di postingan Facebooknya pada 4 April 2018.

Selain itu, Ibunya juga menjelaskan bahwa seorang wanita tidak dapat diukur oleh benda material di dunia. Setiap perempuan harus memilih pria yang tepat dan tidak memilih orang yang hanya mencintai karena bentuk tubuh dan kecantikannya saja.

“Pilih pria yang harus menghargai penampilanmu meskipun Anda tak mengenakan makeup atau baju bagus. Dan pilih pria yang saat kalian bertengkar, Anda tak pernah putus dengannya,” imbuhnya.

Namun yang terpenting dalam memilih pasangan hidup ialah mencari pria yang sanggup menunggu demi kelulusan dan kesuksesan pasangannya. Sang ibu juga mengungkapkan pria yang baik mampu menunggu putrinya sukses meraih impiannya.

“Kamu akan sampai di sana, jangan terburu-buru KARENA NILAI ANGGUR MERAH TERBAIK DIUKUR OLEH WAKTU. Jangan khawatir masalah usia. USIA BUKANLAH MASALAH, KECUALI KALAU KAMU KEJU,” jelasnya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *