Penyuplai Senjata Tajam untuk Geng All Base 55 Pelajar SMP

Penyuplai Sajam

Berita Terakurat – Selain terungkapnya para pelaku kasus pengeroyokan pelajar SMK YKTB 3 Bogor, dari Satuan Reserse Polres Serang Kota juga telah berhasil mengamankan AC 14 tahun seorang siswa SMP yang menyuplai senjata tajam dan digunakan oleh geng All Base 55 untuk tawuran.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, seusai melakukan pengembangan maka terungkaplah produsen pembuat senjata tajam jenis celurit, gir dan gregaji es yang di produksi oleh seorang pelajar SMP di Serang Kota, “Kita amankan AC di kediamannya di Perumahan Bumi Ciruas Permai. Kasus ini sudah kita limpahkan ke Polres Serang guna proses lebih lanjut,” ujar Komarudin di Serang, Senin (26/3/2018).

Dia juga menyebutkan bahwasanya AC telah memproduksi senjata tajam dirumahnya dengan menggunakan peralatan dan bahan yang sudah disiapkan untuk di suplay ke pelajar dan salah satunya adalah ke Geng All Base 55, “Terindikasi alat-alat sajam yang digunakan oleh mereka (All Base 55) ini diproduksi atau dibuat oleh AC hanya dibayar pakai rokok,” ungkapnya.

Biasanya, AC membuat senjata tajam sesuai dengan kode dan ukuran masing-masing sesuai dengan permintaannya, Dari tangan AC petugas telah mengamankan barang bukti seperti Scrap atau yang biasa dikenal dengan pemotong dan potongan baja ringan, lempengan besi, alat potong besi, gerinda, gir, celurit setengah jadi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *