Pedangdut Seksi Cupi Cupita Terciduk Karena Kasus Narkoba

Artis tanah air kembali terjerat Narkoba, kali ini giliran penyanyi dangdut super sexy Cupita Gobas nama panggungnya yang menambah deretan nama artis Indonesia yang terjerat Narkotika.

Cupita gobas yang sebelumnya pernaah tergabung dalam duo srigala, yang saat ini tergabung dalam duet bersama Pita Oziel, kabar terciduknya Cupita Gobas telah di unggah dalam akun Instagram, Dalam captionnya, @lambe_turah memberikan keterangan berikut ini. Judul lagunya Goyang Anti Narkoba, Tapi Embaknya keciduk lagi make narkoba
.
Gimana tho mbaaa mbaaaa
Yang bener ajjah”

Dalam unggahan tersebut, disertakan pula promosi peluncuran lagu yang berjudul Anti Narkoba, Lagu Goyang Anti Narkoba itu diputar serentak pada 17 Januari 2017 silam di radio-radio se-Indonesia.

Judul lagu Cupita Gobas membuat Netizen miris dengan berita penangkapannya karena penyalahgunaan narkoba, Selain menjadi penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan seksinya, Cupi Cupita ternyata juga eksis dalam dunia seni peran.

Hal ini terbukti dengan beberapa netizen yang mengenali Cupi karena perannya dalam Sinetron Kecil Kecil Jadi Manten yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *