Bermain di Sungai Bocah Enam Tahun di Banjarnegara Terbawa Arus

Bocah berusia enam tahun di Desa Mlaya, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara, hanyut di sungai Brukah, Hingga petang ini, tim SAR, BPBD Banjarnegara dan relawan masih melakukan upaya pencarian korban.

Kepala Desa Mlaya, Waryati mengatakan korban bernama Kasifa Rahma Saputri hanyut terbawa arus di Sungai Brukah, pukul 14.30 WIB. Kejadian ini bermula saat korban tengah bermain di Sungai Brukah bersama dua rekan seusianya.

“Mereka sedang bermain di Sungai Brukah yang tidak jauh dari pemukiman warga. saat ini memang arus di Sungai Brukah memang cukup besar,”.

Disampingkan, berdasarkan keterangan dari kedua rekannya, mereka hendak bermain di sungai secara bergantian, Pada saat itu korban yang terjun pertama kali ke sungai sedangkan keduanya rekannya membawakan pakaian korban.

“Namun, melihat korban terbawa arus, kedua rekannya takut dan lari untuk memberitahu warga lainnya untuk menolong korban,” terang dia.

Saat itu, 1SRU Tim Reaksi Cepat BPBD Banjarnegara bersama sang relawan lainnya tengah melakukan upaya pencarian korban yang terbawa arus sungai Brukah, Untuk Tim TRC yang berjumlah enam personel dengan membawa water resque.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *