Menyamar Sebagai Ojek Online Merampok Rumah Polisi

Polres Metro satuan Jakarta Barat menembak mati perampok dirumah seorang anggota polisi, Tersaangka Ikhsan dan CS melakukan aksinya dengan menyamar sebagai driver Ojek Online.

“Modus mereka menyamar sebagai ojek online Grab untuk menggambar sasarannya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi”.

Polisi sempat menyita satu buah helm Grab dari para pelaku kejahatan tersebut, Polisi juga menyita spucuk senjata api rakitan senpi jenis Revolver milik anggota polisi yang dicuri oleh pelaku, 6 butir peluru kaliber 38 dan sejumlah obeng juga gembok yang dirusaknya.

Barang Bukti Perampokan Rumah Polisi

“Modusnya ini pura-pura jadi ojek online Grab, kemudian mereka masuk ke rumah korban dengan merusak gembok pagar dan mencongkel pintu rumah,” terang Hengki.

Ikhsan Cs juga pernah melakukan pencurian dirumah salah satu anggota Polri yang berada dikawasan Palmerah Jakarta Barat pada tanggal 22 Januari 2018 lalu Di sana, mereka mengambil senpi jenis revolver milik anggota tersebut.

“Mereka ini spesialis pencurian dengan pemberatan,” ucapnya.

Para pelaku juga dikenal sangat sadis dalam melakukan aksinya, “Mereka tidak segan-segan untuk mlukai bahkan membunuh korbannya jika melakukan perlawanan, ucapnya”.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *