Inilah Penilaian Eks Pemain Liga Inggris Terhadap Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia – Yang namanya kompetisi, sudah tentu akan berbeda atmosfir yang akan dirasakan dalam tiap daerah lainnya.

Apalagi dalam Liga Indonesia, tentunya bagi pemain asing yang berkarier dalam pertandingan di Indonesia maka akan kaget pertama kalinya.

Danny Guthrie yang baru saja berkarier dalam Liga Indonesia, sebelumnya dirinya mantan gelandang Liverpool dan Newcastle United, mengutarakan pendapatnya.

Guthrie untuk pertama kalinya memulai karier di Indonesia bersama Mitra Kukar untuk musim 2018.

Berdasarkan lansiran dari Planetfootball, BolaSport.com, Guthrie begitu antusias dengan keputusannya untuk merumput di Indonesia.

“Indonesia merupakan negara bagus. Cuacanya hangat, dan itu yang saya inginkan,” kata Guthrie.

Danny Guthrie yang telah berusia 30 tahun bahkan menyamakan sepak bola Indonesia dengan sepak bola Liga Inggris dari segi suporter.

“Level sepak bola Indonesia tentu tak sama dengan Inggris, tetapi pemain dan pencinta sepak bola di sini memiliki antusiasme sama (dengan Liga Inggris),” kata Guthrie.

“Kami memiliki pelatih dari Spanyol yang bagus dan akan membawa gaya Eropa di klub, saya pikir itu bagus untuk saya,” ujar Guthrie menambahkan.

Guthrie mengaku hanya perlu beradaptasi dengan bahasa Indonesia. Selain hal itu, Guthrie mengaku tak punya kendala.

Semoga makin sukses dan lebih berkarya dalam Liga Indonesia ya, Danny Guthrie. Jangan mudah menyerah dan tetap semangat !

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *