Inilah Penilaian Bepe Mengenai Peluang Persija Juara Liga 1

Berita Liga Indonesia – Bepe pun akhirnya memberikan komentar tentang Liga 1 pasca kemenangan Persija dalam laga kompetisi Piala Presiden.

Bepe merupakan sapaan akrab dari Bambang Pamungkas sang Penyerang dari klub Persija Jakarta, mengatakan bahwa timnya merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 2018.

Tentunya Bepe tak sekedar berkata tanpa melihat fakta yang telah ada untuk team nya selama dua bulan terakhir ini, Persija mendapatkan prestasi dengan menjuarai turnamen di Malaysia dan Piala Presiden 2018.

Bepe tentunya tak dapat sembarangan menyebutkan siapa saja lawan terberat Persija untuk mendapatkan gelar juara Liga 1 2018.

Pesepak bola berusia 37 tahun itu pun yakin sebanyak 18 klub Liga 1 2018 sudah bersiap mengikuti kompetisi yang digelar pada 10 Maret mendatang.

“Semua tim memiliki peluang yang sama untuk juara,” kata Bepe di Gedung PTIK, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

“Saya pikir mereka tidak menyiapkan tim untuk degradasi,” kata Bepe menambahkan.

Bepe kembali menambahkan, klub-klub yang berpeluang menjuarai Liga 1 2018 adalah tim – tim papan atas di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, mantan pemain Pelita Bandung Raya itu tidak mau menyebutkan satu pun nama klub yang diwaspadai Persija.

“Saya pikir masih dalam tiga tahun terakhir berada di papan atas yang (berpeluang) meraih gelar juara,” ucap mantan pemain Selangor FA.

“Namun, keberhasilan kami di dua event ini membuat lawan-lawan berpikir bahwa Persija siap berbicara banyak,” kata Bepe mengakhiri.

Pada Liga 1 2017, Persija mengakhiri kompetisi dengan duduk di posisi empat besar. Tim asuhan Stefano Cugurra itu hanya tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Raihlah kemenanganmu dalam Liga 1, Bepe. Jangan mudah menyerah, bawalah Persija untuk raih kemenangan manis dan membanggakan Jakarta.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *