Inilah Kepastian Bek Lazio De Vrij Batal Perpanjang Kontrak

Berita Liga Italia – Stefan De Vrij merupakan Bek Lazio yang baru saja batal memperpanjang kontraknya untuk tetap bermain dalam Liga Italia bersama klub tersebut.

Ibarat kata ya lampu hijau bagi klub – klub Sepakbola lainnya untuk segera mengikat De Vrij untuk dapatkan secara gratis.

Totalnya terdapat 9 klub Sepakbola dari berbagai Liga yang ada dibelahan dunia bagian Eropa yang sangat incar tanda tangannya De Vrij.

Kontrak De Vrij bersama Lazio akan habis akhir musim ini dan Gli Aquilotti sudah berbulan – bulan mencoba memperpanjang ikatan kerja itu.

Namun, Senin (19/2/2018), Direktur Lazio, Igli Tare, akhirnya mengumumkan bahwa klubnya sudah berhenti bernegosiasi dengan pihak De Vrij.

Stefan De Vrij selalu menjadi pemain profesional. Kami ucapkan terima kasih untuk upayanya selama ini dan sampai akhir musim nanti. Tetapi, kami akan berpisah pada Juni mendatang,” ujar Igli Tare seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Dengan demikian, De Vrij akan berstatus free agent dan bisa pindah ke klub lain secara gratis pada musim depan.

Negosiasi dengan calon klub baru juga sudah bisa dilakukan mulai saat ini. Kabar bahwa bek asal Belanda ini akan berstatus free agent pada musim panas nanti dipastikan akan langsung menghidupkan radar klub-klub top Eropa.

Menurut Corriere dello Sport, minimal ada 9 klub top Eropa yang akan melakukan pergerakan untuk mencoba merekrut De Vrij secara gratis.

Dari Liga Italia sendiri, Juventus, Inter Milan dan Napoli diketahui berminat pada bek berusia 26 tahun itu.

Bahkan, Inter diisukan merupakan pihak yang sudah mencoba menawar 12 juta euro untuk De Vrij pada bursa transfer musim panas dan musim dingin lalu.

Sedangkan berbagai klub Sepakbola dari Liga Inggris yang mengincar De Vrij ada dari Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea menjadi kandidat destinasi berikutnya bagi De Vrij.

Tentunya pentolan atau jagoannya dari klub Liga Spanyol tidak mau ketinggalan dalam perburuan tanda tangan De Vrij.

Dua klub Liga Spanyol papan atas yang inginkan jasanya De Vrij yaitu Barcelona dan Atletico Madrid diketahui cukup berminat pada bekas bek Feyenoord Rotterdam itu.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *