Polisi Panggil Elvy Sukaesih Senin Depan Terkait Kasus Narkoba Dhawiya

Divisi Polda Metro Jaya memanggil penyanyi dangdut Elvy Sukaesih pada hari senin tanggal 26 Februari 2018, Elvy akan dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menjerat putra-putrinya.

“Betul (Senin dipanggil),” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak saat dimintai konfirmasi, Jumat (23/2/2018).

Calvijn tidak menjelaskan terkait secara detail mengenai keerangan yang akan digali tim penyidik dari Elvy Sukaesih, “Itu materi penyidikan (keterangan yang akan digali penyidik),” jelasnya.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan sebelumnya sempat mengatakan bahwa Elvy juga akan diperiksa untuk kakaknya Dhawiya, Syehan dan istrinya Syehan, Chauri Gita.

“Ibu Elvy akan dipanggil untuk diperiksa,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo, dalam keterangannya, Kamis (22/2).

Saat ini Dhawiya dan tunangannya sudah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya mereka terjerat menggunakan dan menyimpan sabu, Mereka ditangkap di rumah Elvy bersama kakak Dhawiya, Syehan, dan istrinya, Chauri, pada Jumat (16/2).

Dari tangan tersangka, Polisi menyita 1 klip sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di ikat pinggang celana sementara dari Dhawiya ditemukan 0,45gram didalam dompetnya.

Akhir-akhir ini memang sangat banyak artis dalam negri yang terjrat kasus narkoba, entah untuk apa para artis lokal mengkonsumsi barang haram ini.

Yang pasti narkoba tidak ada yang memberikan unsur positif bagi tubuh kita, yang ada malah merusak badan dan tubuh kita, maka dari itu sebaiknya tidak menggunakan barang haram ini.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *